okt dog budibadabadu: ::: what a peepshow!

Wednesday, July 05, 2006

::: what a peepshow!

"I peep, therefore I am."

Kami bertemu di sebuah kedai kopi, dan dia [cantik, cerdas, dan gaya sinisnya sudah sangat saya hapal] mengomentari blog Warta Timbuktu saya ini sebagai: "Membiarkan diri diintip."

Ouch. Rasanya Badu dulu juga pernah bilang seperti itu.

Benarkah demikian? Gelas diangkat. Kami tertawa. Berderai-derai. Lalu dia pamit. Melangkah pergi sambil bersenandung sepenggal lagu dari Azure Ray yang dia suka: "...If you could feel this pain inside/ It's from the drinks we drank last night..."

Thanx F., untuk sepotong senja yang tak bermutu.

NB.
Please, siapapun, tolong carikan saya film Peeping Tom [Michael Powell, 1960]. Jika Anda perempuan, akan saya jadikan pacar. Jika Anda laki-laki, akan saya jadikan… perempuan. Yuuk...



* * *