okt dog budibadabadu: ::: the <i>most</i> dangerous band on earth

Wednesday, March 01, 2006

::: the most dangerous band on earth


Hari-hari berjalan cepat sekali, melesat bagai peluru. Di batok kepala saya sekarang, sedang bermain sebuah "band" heavy metal paling berisik di dunia. "Band" ini bikin saya panik, bikin saya cemas pada hari esok yang tak bisa ditawar-tawar lagi. Dada deg-degan, kepala nyut-nyutan. Panik, panik, panik! Ayo, ayo, ayo! Kalender, jam, dan barang-barang yang berbau "penunjuk waktu" terlihat makin menyeramkan... Saya terganggu! "Band" ini penyebabnya. Namanya: THE DEADLINES.

ARRGGGHHHH, lagu mereka banyak sekali!!! Toloooong…

NB. "Band" ini tampaknya butuh manajer. Yang pintar bagi waktu, dan jago bikin schedule. Atau saya yang butuh?


*gambar dicomot tanpa ijin dari situs entah*
* * *